01/01/18

Guide Zhask Mobile Legends: Mage OP Dengan 4 Skill

Zhask The Dominator, hero mobile legends pertama dengan 4 skill yang menakutkan. Hero mage ini berhasil membuat banyak pro-kontra di kalangan MLers. Seperti apa sih kehebatan hero yang satu ini?

Zhask memiliki penampilan mirip Argus, lalu senjatanya yang seperti tombak juga mengingatkan kita pada Moskov. Namun dengan role mage, skill-skill yang dimiliki oleh Zhask berbeda jauh dengan kedua hero diatas.

Dalam panduan atau guide kali ini, kita akan mengupas lebih jauh tentang build item, tips dan trik dan tak lupa kekurangan serta kelebihan dari hero Zhask ini.

Zhask's Role
Mage
Zhask's Speciality
PushPoke
Zhask's Overview
Durability Offense Ability Effects Difficulty
40 43 92 66
Zhask's Attribute
HP2401HP Regen34
Mana490Mana Regen20.00
Physical Attack107Basic Attack Crit Rate0%
Magic Power0Ability Crit Rate0%
Attack Speed0.8Armor15
Movement Speed240Magic Resistance10

Skin Zhask

Untuk sementara ini, Zhask hanya memiliki 2 skin. Skin defaultnya adalah Planes Dominator, sementara skin keduanya adalah Crystallized Predator.

zhask guide mobile legends indonesiazhask guide mobile legends indonesia

Skill Skill Yang Dimiliki Zhask

Passive - Decimation
Passive Skill
Zhask memerintahkan seluruh Nightmaric Spawn untuk meledak saat dia mati, menyebabkan 500(+100% Magic Power) true damage. Zhask hanya punya satu keinginan: Menghancurkan semuanya!

zhask build, zhask mobile legends, build zhask terbaik
Skill 1 - Nightmaric Spawn
Summon Magic
Memanggil Nightmaric Spawn untuk muncul di lokasi yang ditentukan, Nightmaric Spawn tidak bisa bergerak, tapi akan menyerang musuh terdekat secara otomatis. Setiap 2 kali serangan, dia akan menembakkan sinar penghancur ke targetnya, memberikan efek stun sementara kepada target yang terkena sinar terus menerus. Atribut Nightmaric Spawn akan bertambah seiring dengan skill level.
Mana CostCooldown
10016 detik

zhask skills, zhask bluepanda, zhask mobile legends
Skill 2 - Mind Eater
Magic Damage
Menembakkan proyektil ke arah yang ditentukan, seluruh musuh yang dikenainya akan terkena 400(+210% Magic Power) poin magic damage. Nightmaric Spawn juga akan menggunakan Mind Eater satu kali.
DamageMana CostCooldown
400508 detik

guide zhask mobile legends build lengkap terbaik terbaru
Skill 3 - Hive Clones
Magic Damage
Melepaskan kerumunan klon Nightmaric ke arah yang ditentukan yang akan meledak saat mengenai musuh, menyebabkan 140(+50% Magic Power) poin magic damage dan mengurangi movement speed sebanyak 80% selama 3 detik. Bila tidak mengenai musuh, kerumunan klon ini akan masuk ke dalam tanah dan menyerang musuh yang lewat.
Mana CostCooldown
608 detik
DamagePengurangan Movement SpeedDurasi Slow
14080%3 detik

guide zhask mobile legends build lengkap terbaik terbaru
Skill 4 - Dominator's Descent
Buff Skill
Membuat Skill 1 (Nightmaric Spawn) menjadi sangat kuat, menambah seluruh atribut yang dimilikinya. Penambahan kekuatannya berbanding lurus dengan level skill ini.
Mana CostCooldown
20060 detik


Build Skill Zhask

Jangan asal upgrade skill, ternyata ada urutannya juga loh agar efektif digunakan waktu main.
Level Updrage
Level 1-5
Skill 1 Skill 2Skill 3Skill 4Skill 2
Level 6-10
Skill 2Skill 1Skill 4Skill 2Skill 1
Level 11-15
Skill 1Skill 4Skill 3Skill 3Skill 3

Build Item Zhask

Biar tambah GG mungkin build item Zhask ini bisa kamu jadikan referensi!

  1. Enchanted Talisman
  2. +50 Magic Power +250 HP +20% CD Reduction Kemampuan Pasif - Mana Spring Memulihkan 10% maksimum Mana hero setiap 10 detik.
  3. Arcane Boots
  4. +15 Magical PEN +40 Movement SPD
  5. Glowing Wand
  6. +75 Magic Power +5% Movement SPD +15 Magical PEN Kemampuan Pasif - Scorch Skill yang menyebabkan damage akan membakar target selama 3 detik, menyebabkan Magic Damage sebesar 2%/2.5%/3% dari HP target, dan tak bisa kurang dari 10 damage.
  7. Lightning Truncheon
  8. +75 Magic Power +30 Mana Regen Kemampuan Pasif - Resonate Setiap 6 detik, skill kamu yang menghasilkan damage berikutnya akan mendapatkan tambahan 150% Magic Damage yang mengenai 3 musuh terdekat.
  9. Holy Crystal
  10. +90 Magic Power +25% Magic Power Kemampuan Pasif - Exterminate Saat skill mengenai target, skill berikutnya akan mendapatkan tambahan 15% Magic Power. Efek ini bertahan selama 3 detik atau hingga skill berikutnya dikeluarkan. Memiliki cooldown selama 10 detik.
  11. Blood Wings
  12. +150 Magic Power +150 HP Kemampuan Pasif - Nirvana Menambahkan 2 HP setiap 1 poin Magic Power

Emblem Yang Cocok Untuk Zhask

Common MagicCustom Mage

Spell Yang Cocok Untuk Zhask

Karena pada dasarnya hero Zhask itu tidak memiliki mekanisme kabur yang baik, maka kami merekomendasikan spell spell yang akan membantu menyelamatkan diri dari kejaran para musuh.

IconNamaDeskripsi
Sprint (Cooldown: 100 detik)
Terbuka pada Lv 7
Menambah movement speed hero kamu sebanyak 42%. Efek ini akan memudar dan hilang setelah 10 detik.
Flicker (Cooldown: 120 detik)
Terbuka pada Lv 19
Berpindah tempat dalam jarak pendek ke tujuan yang ditentukan. Setelah berpindah tempat, durasi seluruh efek pelumpuh yang diterima akan berkurang sebanyak 50% selama 1 detik.