05/01/18

Guide Lesley Mobile Legends: Marksman Dengan Range Terjauh

Lesley menambah koleksi hero bertipe marksman Mobile Legends: Bang Bang. Lesley digambarkan sebagai karakter wanita dengan rambut ponytail berwarna merah muda. Dia memiliki penutup mata yang ia gunakan untuk menutupi mata sebelah kirinya. Lesley punya postur tubuh yang ideal dan wajahnya yang cantik namun memiliki kesan "wanita kuat" ditambah senapannya membuatnya tak tampak seperti seorang karakter yang lemah.

lesley build mobile legends terbaru tersakit savage

Desain ini jauh berbeda dengan teaser design Lesley sebelumnya. Kalau menurut saya, desain sebelumnya tersebut "mungkin" akan menjadi skin-skin Lesley nanti. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Guide Lesley Mobile Legends: Marksman Dengan Range Terjauh tips trik build terbaik dan terbaru

Lesley bisa dibeli menggunakan 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds. Hero ini sebenarnya sudah cukup lama dirilis di Advance Server Mobile Legends. Namun baru akan keluar di Original Server pada tanggal 9 Januari 2018 nanti.

Sejak dirilis di Advance Server, banyak Youtuber Gaming yang sudah me-review hero ini. Rata-rata, first impression mereka tertuju pada base damage Lesley yang tergolong kecil untuk role Carry. Karena itu,kehebatan Lesley baru muncul ketika memasuki masa late game dan akan sangat bergantung pada item build yang kalian pilih.

Seperti hero Mobile Legends lain pada umumnya, Lesley memiliki 3 skill aktif dan satu skill pasif.

Yang unik dari hero ini adalah, dia tidak memerlukan mana untuk mengeluarkan skill-skill miliknya. Dia memiliki energi (seperti Fanny) yang akan bertambah jika dia memberi hit ke musuh.

Role
Marksman
Speciality
ReapBurst Damage
Overview
Durability Offense Ability Effects Difficulty
50 96 40 68
Attribute
HP2490HP Regen36
Energy100Energy Regen3
Physical Attack133Armor14
Magic Power0Magic Resistance10
Attack Speed0.84Crit Strike Chance0.5%
Movement Speed300Cooldown Reduction0%
Lifesteal0.5%Speel Vamp0%

Skill Lesley Mobile Legends


Lethal Shot (Passive) - Membuat Lesley mendapat tambahan energi setiap kali hit-nya mengenai musuh. Dan jika Lesley tidak terkena damage apapun dari musuh maka ia akan mendapat tambagan damage dan jarak serangannya meningkat.

Master of Camouflage - Mekanisme skill ini sama dengan skill Ultimate milik Miya. Membuat Lesley menjadi tak terlihat selama beberapa saat dan menambah movement speednya. Dalam kondisi ini, Lesley tidak benar-benar invicible karena musuh masih bisa melihatnya namun tidak bisa memberikan damage, baik menggunakan basic attack maupun skill yang membutuhkan lock target.

Tactical Grenade - Melemparkan granad dengan damage yang tidak seberapa besar namun cocok untuk Lesley kabur. Kenapa sangat cocok? Karena meski harus di-cast dari jarak yang sangat dekat, skill ini mampu membuat musuh mundur cukup jauh. Setelahnya kalian bisa menggunakan skill 1 untuk lari.

Ultimate Snipe - Skill paling mematikan milik Lesley ini akan membuatnya menembakkan 4 peluru yang akan menarget musuh dan mengejarnya kemanapun ia lari. Jadi, sekali menjadi target, maka peluru ini akan tetap mengenaimu. Namun, peluru ini bisa di-block oleh hero musuh lain jika ia berada di jalur peluru ditembakkan. Kalian bisa tekan tahan icon skill nya lalu arahkan skill Ultimate ini ke hero yang akan menjadi target, target area skill ini cukup jauh, dan meskipun target berada di luar area skill. Hero yang kalian pilih akan tetap menjadi target dan hit lesley akan tetap mengenai mereka. Cooldown Ultimate Snipe ini akan menjadi 15 detik jika kalian meng-cast skill ini namun tidak menggunakannya.

Build Skill Lesley Mobile Legends

Ini conditional sekali, jadi sesuaikan dengan kondisi game yang kalian jalani.

Build Item Lesley Terbaik

BUILD LESLEY FULL DAMAGE

Magic ShoesBloodlust AxeRose Gold Meteor
Blade of the 7 SeasBlade of DespairBlade of Despair

BUILD LESLEY STANDART

Magic ShoesBloodlust AxeRose Gold Meteor
Blade of the 7 SeasBlade of DespairImmortality

Penjelasan Build Item Lancelot

  • Magic Shoes
  • Menambah stat Lancelot +10% CD Reduction +40 Movement SPD. Dengan Item ini pergerakan Lancelot akan semakin lincah dan Cooldown skillnya menjadi lebih cepat.
  • Bloodlust Axe
  • Menambah Physical ATK Lancelot sebesar 70 dan mengurangi cooldown skill sebanyak 10%. Skill pasif Bloodthirsty membuat item ini menghasilkan lifesteal sebanyak 20% dari damage yang dihasilkan oleh attack dari Lancelot.
  • Rose Gold Meteor
  • Item defense ini punya kemampuan untuk membuat perisai pelindung ketika HP mu berada di bahwa 30%. Perisai ini mampu menyerap damage sebesar 510 - 1350 poin (bertambah sesuai level). Dilain sisi, penambahan stat lain seperti +60 Physical ATK, +30 Magic RES dan +5% Lifesteal membuat item ini cocok untuk Lancelot agar ia bisa bertahan sewaktu mid game.
  • Blade of the Seven Seas.
  • +65 Physical ATK +300 HP +20% Attack Speed Kemampuan Pasif - Fury Serangan biasa akan meningkatkan movement speed hero sebesar 10%. Kemampuan Pasif - Steamroll Skill akan mengurangi Physical Defense sebanyak 25 poin (aktif sebelum damage diterima), berdurasi 2 detik
  • Blade of Despairs
  • Tambahan 170 Physical ATK dan 10% Attack Speed membuat banyak hero-hero Carry memilih item ini sebagai item terakhir.Ditambah dengan skill pasif item ini yaitu Despairmenambahkan 10% damage pada serangan ke musuh yang sedang dalam status abnormal (stun, knocked airborne, dll).
  • Immortality
  • Item optional untuk Lancelot. Gunanya untuk menghidupkan kembali Hero mu 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik. Selain itu tambahan 800 HP dan 40 Magic RES membuat Lancelot menjadi semakin tanky.