02/01/18

Guide Lancelot Mobile Legends: Tips dan Trik Bemain Lancelot Langsung Dari Top Global!

Lancelot, hero assasin dengan mobilitas yang tinggi ini bagai pedang bermata dua. Jika kalian bisa menguasai hero ini,kalian akan dengan mudahnya meraih kemenangan dengan banyak kill. Namun jika kalian masih belajar dan belum terlalu bisa memainkan hero ini,bisa-bisa kalian malah jadi beban di team. Karena itulah, Moba Addict akan memberikan kalian sedikit tips dan trik bermain Lancelot langsung dari (Mantan) Top Global Lancelot yang juga Top Global no 1 di Mobile Legends Season 5 yaitu EVOS•JessNoLimit.

Tips dan Trik Cara Main Lancelot Mobile Legends dari Top Global! Zet Zet Zet Langsung Mati!

Role
Assasin
Speciality
ChargeBurst Damage
Overview
Durability Offense Ability Effects Difficulty
50 96 40 68
Attribute
HP2549HP Regen35
Mana450Mana Regen16.00
Physical Attack124Basic Attack Crit Rate0%
Magic Power0Ability Crit Rate0%
Attack Speed0.87Armor16
Movement Speed260Magic Resistance10

Skill Skill Lancelot

Passive - Soul Cutter
Passive Skill
Setiap 10 detik, Lancelot akan menyelesaikan gerakan anggar 'surgical promise'. Serangan biasa berikutnya akan membuat musuhnya terkena status defenceless, musuh yang terkena status ini akan menerima 20% tambahan damage dari Lancelot.

lancelot build terbaik tersakit terbaru mobile legends

Skill 1 - Puncture
Physical Damage
Menerjang ke arah target yang ditentukan, menimbulkan 100(+50% Physical Attack) poin dari Physical Damage dan memberikan tanda pada target. Bila target tidak memiliki tanda, maka cooldown Puncture akan langsung pulih.
DamageMana CostCooldown
1005016 detik


lancelot build terbaik tersakit terbaru mobile legends cara main lancelot tips trik lancelot skill lancelot item terbaik untuk lancelot emblem terbaik untuk lancelot

Skill 2 - Thorned Rose
Physical Damage
Melakukan keahlian pedang yang menakjubkan dalam sebuah area yang dapat menyerang musuh sebanyak 3 kali, menyebabkan 250(+150% Physical Attack) Physical Damage dan memperlambat mereka selama 1 detik untuk setiap serangan. Efek ini dapat bertumpuk dan damage akan berkurang sebanyak 70% bila menyerang 2 hero atau lebih.
Mana CostCooldown
708 detik
DamageSlow Duration
2501 detik/hit

lancelot build terbaik tersakit terbaru mobile legends cara main lancelot tips trik lancelot skill lancelot item terbaik untuk lancelot emblem terbaik untuk lancelot
Ultimate - Phantom Execution
Physical Damage
Setelah mengumpulkan tenaga beberapa saat, Lancelot akan menyerang ke depan dan dia tak dapat diserang di saat itu. Menimbulkan 400(+250% Physical Attack) poin Physical Damage ke musuh yang dikenainya.
DamageMana CostCooldown
4006030 detik

Build Skill Lancelot


Level Upgrade
Level 1-5
Skill 2 Skill 1Skill 2Skill 3Skill 1
Level 6-10
Skill 1Skill 2Skill 3Skill 2Skill 1
Level 11-15
Skill 2Skill 3Skill 1Skill 1Skill 1

Build Item Lancelot

Nah pada bagian inilah yang sangat menentukan performa Lancelot kalian pada saat permainan. Silahkan simak build lancelot terbaik dari EVOS JessNoLimit berikut!

BUILD LANCELOT FULL DAMAGE

Magic ShoesBloodlust AxeRose Gold Meteor
Blade of the 7 SeasBlade of DespairBlade of Despair

BUILD LANCELOT STANDART

Magic ShoesBloodlust AxeRose Gold Meteor
Blade of the 7 SeasBlade of DespairImmortality

Penjelasan Build Item Lancelot

  • Magic Shoes
  • Menambah stat Lancelot +10% CD Reduction +40 Movement SPD. Dengan Item ini pergerakan Lancelot akan semakin lincah dan Cooldown skillnya menjadi lebih cepat.
  • Bloodlust Axe
  • Menambah Physical ATK Lancelot sebesar 70 dan mengurangi cooldown skill sebanyak 10%. Skill pasif Bloodthirsty membuat item ini menghasilkan lifesteal sebanyak 20% dari damage yang dihasilkan oleh attack dari Lancelot.
  • Rose Gold Meteor
  • Item defense ini punya kemampuan untuk membuat perisai pelindung ketika HP mu berada di bahwa 30%. Perisai ini mampu menyerap damage sebesar 510 - 1350 poin (bertambah sesuai level). Dilain sisi, penambahan stat lain seperti +60 Physical ATK, +30 Magic RES dan +5% Lifesteal membuat item ini cocok untuk Lancelot agar ia bisa bertahan sewaktu mid game.
  • Blade of the Seven Seas.
  • +65 Physical ATK +300 HP +20% Attack Speed Kemampuan Pasif - Fury Serangan biasa akan meningkatkan movement speed hero sebesar 10%. Kemampuan Pasif - Steamroll Skill akan mengurangi Physical Defense sebanyak 25 poin (aktif sebelum damage diterima), berdurasi 2 detik
  • Blade of Despairs
  • Tambahan 170 Physical ATK dan 10% Attack Speed membuat banyak hero-hero Carry memilih item ini sebagai item terakhir.Ditambah dengan skill pasif item ini yaitu Despairmenambahkan 10% damage pada serangan ke musuh yang sedang dalam status abnormal (stun, knocked airborne, dll).
  • Immortality
  • Item optional untuk Lancelot. Gunanya untuk menghidupkan kembali Hero mu 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik. Selain itu tambahan 800 HP dan 40 Magic RES membuat Lancelot menjadi semakin tanky.

Jika lawan kalian tergolong "empuk" dan/atau punya sedikit hero dengan burst damage yang tinggi, pilihlah build Lancelot full damage. Jika banyak hero-hero burst damage tinggi, maka sebaiknya kalian main aman saja dengan memilih opsi build standart.

Set Emblem Yang Cocok Untuk Lancelot

Pertanyaan yang cukup sering ditanyakan. Nah disini JessNoLimit memberikan 3 Opsi.
  1. Custom Assasins
  2. Custom Jungle
  3. Common Physical
JessNoLimit sangat-sangat merekomendasikan untuk Lancelot agar memakai Emblem Custom Assasins. Tambahan Physical Penetration sebesar + 12,94 dan Critical Strike Chance sebesar + 2,50% , membuatnya sangat cocok dipakaikan untuk hero Lancelot. Tapi kembali lagi kepada kalian, apakah Emblem Custom Assasins sudah melebihi level dari 2 Emblem diatas? Kalau belum, pilihlah emblem yang levelnya paling tinggi diantara ketiga emblem tersebut.

Spell Yang Cocok Untuk Lancelot



Pilih spell Retribution agar farming kalian lebih cepat.

Lalu untuk menunjang farming kalian. Gunakan item jungle hunter's knife di early game. Lalu upgrade ke Nimble Blade jika tank di timmu hanya 1 sementara upgrade ke pilgrimate axe jika kalian memiliki 2 tank di satu tim.

Tips Bermain Lancelot ala EVOS•JessNoLimit

Untuk tips dan trik ini cocok untuk kalian yang belum terlalu familiar dan masih menyesuaikan dengan gameplay Lancelot.

Skill 1

lancelot build terbaik tersakit terbaru mobile legends cara main lancelot tips trik lancelot skill lancelot item terbaik untuk lancelot emblem terbaik untuk lancelot
Skill Puncture ini membuat Lancelot bergerak dengan lincah. Kegunaannya ada dua bisa untuk harass bisa juga menjadi mekanisme kabur Lancelot. Triknya adalah cast skill ini ke arah creep atau hero musuh yang sudah terkena skill ini sebelumnya. Dengan begitu, skill ini bisa dgunakan beruntun. (JessNoLimit)

Skill 2

lancelot build terbaik tersakit terbaru mobile legends cara main lancelot tips trik lancelot skill lancelot item terbaik untuk lancelot emblem terbaik untuk lancelot

Skill kedua Lancelot ini sangat cocok digunakan untuk harassing lawan. Jadi ketika berada di lane, selalu spam skill ini ke lawan untuk menyicil HP mereka. Selain untuk harass, skill ini juga sangat efektif untuk menghabisi creep di lane. Untuk jaga-jaga agar tidak kehabisan mana, belilah item mana regen seperti Magic Neclace

Damage yang dihasilkan oleh skill 2 ini cukup tricky, untuk mendapatkan hasil damage yang maksimal, pastikan hero lawan berada tepat di tengah area skill.

Ultimate

lancelot build mobile legends

Skill "menusuk" milik Lancelot dengan damage yang cukup besar ini sebenarnya punya kelemahan. Yaitu range yang tidak terlalu jauh dan arahnya yang hanya bisa lurus kedepan.



Untuk mengatasi hal ini, arahkan baik-baik skillnya. Tekan tahan dan pastikan hero lawan berada dalam arah dan jangkauan yang tepat.


Combo Hero Lancelot

Yap. Agar kalian makin GG memainkan hero Lancelot, silakan ikuti combo ini.

Skill 3 -> Skill 2 -> Skill 1

Sebenarnya combo ini situational sekali. Menurut Jess, skill 3 dan skill 2 dulu untuk memberikan damage ke musuh. Lalu gunakan skill 1 untuk kabur. Atau bisa juga Skill 1 dulu (pastikan mengenai hero/creep musuh agar tidak cooldown) lalu bunuh mereka dengan kombinasi skill 2 dan skill 3.

JessNoLimit's Lancelot Gameplay

Agar kalian lebih jelas lagi, kalian bisa menonton guide Lancelot yang dibuat langsung oleh JessNoLimit di video dibawah ini.
https://www.youtube.com/watch?v=BFZ6ZOyoEJg

Akhir Kata

Demikian guide dan tips trik bermain Lancelot yang mudah dari ahlinya. Saya yakin kalian pasti bisa cepat naik Rank menggunakan hero Assasin yang cukup OP ini. Kuncinya sih cuma satu, Banyak banyaklah berlatih.

Oke itu saja dari saya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika menurutmu bermanfaat. Tetap pantengin blog Moba Addict untuk mendapatkan artikel-artikel keren lainnya. Cheers!